.breadcrumbs{border-bottom:1px dotted #999;margin:2em 0 0.5em;padding:0 0 0.5em;font-size:10px}

Senin, 25 April 2011

Selamat Datang

ARMADA Paintball Bandung merupakan salah satu provider Paintball di Bandung (MOBILE TEAM) dan juga menangani Outbound di Bandung, kami didukung oleh SDM berpengalaman yang ahli dibidangnya. Kami mempunyai beberapa pilihan kegiatan diantaranya :

1. Paket Paintball Bandung (Mobile Team)

ARMADA Paintball dapat membantu anda untuk mewujudkan semua kegiatan yang akan dilaksanakan dengan lokasi  bermain paintball di KAVALERI Parompong Lembang Bandung ataupun lokasinya dapat anda tentukan sendiri.

 2. Paket Rafting Bandung
Petualangan menantang menjelajahi sungai arus deras/rafting dengan perahu karet sekaligus menikmati indahnya alam pegunungan dan area pesawahan, kegiatan rafting di bandung lokasi tepatnya di Sungai Palayangan Pangalengan dan Sungai Cisangkuy Cikalong Banjaran Kab. Bandung


3. Paket Outbound
Bandung 
Kami dapat membantu anda untuk mewujudkan semua kegiatan yang akan dilaksanakan dengan lokasi  Outbound di Bandung ataupun lokasinya dapat anda tentukan sendiri. Tujuan utama kegiatan pelatihan ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap professionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan traits (sifat mendasar) dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik. Sikap dan perilaku professionalisme seperti ini.Dan diharapkan pula kemudian, peserta menyadari bahwa apa yang dilakukan itu merupakan bagian tidak terpisahkan dalam kebersamaan dengan rekan-rekannya dalam team.

Kami mengutamakan
Safety Procedure
dan Mutu Pelayanan

Click here to get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE!

0 komentar: